[:id]Visi dan Misi[:en]Vision and Mission[:]

Posted on
[:id]

Visi dan Misi Program Studi Pendidikan Biologi

 

VISI

 

“Mewujudkan program studi penghasil sarjana pendidikan biologi yang maju, bermutu, berdaya saing, dan berkarakter peduli lingkungan pada tahun 2025”

 

MISI

 

  1. Meningkatkan pendidikan dan pembelajaran biologi yang kontekstual berorientasi pada kepedulian lingkungan, interaktif, kolaboratif, dan berpusat pada mahasiswa dengan mengaplikasikan IPTEK.
  2. Meningkatkan penelitian yang berorientasi pada kepedulian lingkungan guna mendukung pengembangan ilmu pendidikan biologi
  3. Meningkatkan pengabdian kepada masyarakat untuk pemberdayaan masyarakat dalam bidang pendidikan biologi yang berorientasi kepedulian lingkungan dengan mengangkat potensi lingkungan.
  4. Menjalin kerjasama dengan ilmuwan, praktisi pendidikan, stakeholder, dan lembaga terkait untuk mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi.

 

Instrumen Pemahaman Visi Misi PS Pendidikan Biologi

 

Untuk mengukur seberapa besar tingkat pemahaman tentang visi misi PS Pendidikan Biologi oleh civitas akademika dapat diklik link berikut ini

 

Instrumen Pemahaman Visi Misi PS Pendidikan Biologi Untirta Tahun 2018

 

Instrumen Pemahaman Visi Misi PS Pendidikan Biologi Untirta Tahun 2017

 

Instrumen Pemahaman Visi Misi PS Pendidikan Biologi Untirta Tahun 2016

 

 

 

[:en]

Vision and Mission of Biology Education Study Program

 

VISION

“Realizing a study program producing undergraduate biology education that is advanced, quality, competitive, and has an environmentally caring character in 2025.”

 

MISSION

  1. Improving biology education and learning contextually oriented towards environmental concerns is interactive, collaborative, and student-centered by applying science and technology.
  2. Improving research oriented towards environmental concerns to support the development of biological education
  3. Increasing community service for community empowerment in biology education oriented towards environmental concerns by raising environmental potential.
  4. Collaborating with scientists, education practitioners, stakeholders, and related institutions to support the Tri Dharma of Higher Education.

 

 
[:]