Mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP Untirta, Fathimah Zahro, Raih Kemenangan dalam ajang Business Competition Alliance Student Venture Forum 2024 di Korea

Diposting pada

Selamat kepada Fathimah Zahro dan dan tim dari FKIP Untirta!

Jurusan Pendidikan Biologi dengan bangga mengucapkan selamat atas kemenangan gemilang Fathimah Zahro dan tim dalam Business Competition Alliance Student Venture Forum 2024! Prestasi ini adalah bukti nyata dari dedikasi, kerja keras, dan kecerdasan yang luar biasa.

Alliance Student Venture Forum 2024 merupakan forum aliansi usaha mahasiswa yang diselenggarakan di Korea Selatan. Forum ini bertujuan untuk memberikan platform bagi mahasiswa yang mempunyai passion terhadap bisnis. Mahasiswa akan berkompetisi dan saling bertukar pikiran mengenai ide-ide di bidang bisnis dengan sejumlah mahasiswa dari berbagai negara. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 3 – 6 april 2024. Tim Fathimah Zahro terdiri dari beberapa universitas yaitu Untirta, UI, LSPR, IPB, dan Gunadarma. Untuk Untirta diwakili oleh Fathimah Zahro dari Jurusan Pendidikan Biologi dan Alfian Fajri Nasrulloh dari jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.

(Foto Tim 3 Indonesia terdiri dari Untirta, UI, LSPR, IPB, dan Gunadarma)

Fathimah Zahro, sebagai perwakilan jurusan pendidikan Biologi dari FKIP Untirta, semoga keberhasilanmu menjadi inspirasi bagi kita semua. Kami sangat bangga melihat bahwa kalian telah mampu bersaing di panggung internasional dan mengukir nama baik untuk institusi dan negara kita. Semangat juang kalian telah membawa kebanggaan bagi seluruh komunitas FKIP Untirta. Semoga kemenangan ini menjadi awal dari perjalanan yang lebih gemilang di masa depan. Teruslah berinovasi, teruslah mengejar impian, dan jadilah agen perubahan yang membawa dampak positif bagi masyarakat dan dunia.

Sekali lagi, selamat atas pencapaian yang luar biasa ini! Kami bangga padamu, Fathimah Zahro, dan kepada semua mahasiswa FKIP Untirta yang telah mengharumkan nama baik institusi kita. Tetaplah berprestasi dan teruslah menjadi teladan bagi generasi mendatang.