Dosen Biologi FKIP Untirta terpilih menjadi DPL KM 7

Diposting pada

Dosen Biologi FKIP Untirta terpilih menjadi DPL KM 7

Jurusan Pendidikan Biologi FKIP Untirta mengucapkan selamat dan sukses kepada para dosen Biologi FKIP Untirta yang telah lolos menjadi Dosen Pembimbing Lapangan dalam Program Kampus Mengajar Angkatan 7 tahun 2024. Adapun dosen-dosen Pendidikan Biologi yang lolos tersebut yaitu:

  1. Rida Oktorida Khastini, M.Si.
  2. Iing Dwi Lestari, M.Si.
  3. Pipit Marianingsih, M.Si.
  4. Najmi Firdaus, M.Si.
  5. Mila Ermila Hendriyani, M.Pd.
  6. Ika Rifqiawati, M.Pd.
  7. Usman, M.Pd.
  8. Siti Gia Syauqiyah Fitri, M. Biotech

Keberhasilan ini menjadi bukti komitmen dosen biologi dalam mengembangkan pendidikan dan memberikan bimbingan yang berarti kepada mahasiswa.

Tidak lupa jurusan Pendidikan Biologi juga mengucapkan selamat kepada 37 orang mahasiswa yang telah terpilih untuk mengikuti Program Kampus Mengajar Angkatan 7 tahun 2024 ini. Semoga mahasiswa yang mengikuti program ini dapat melanjutkan perjalanan akademis mereka dengan penuh semangat dan dedikasi. Program Kampus Mengajar merupakan suatu langkah penting dalam memperluas wawasan, pengalaman, dan kontribusi positif terhadap dunia pendidikan.

Dosen-dosen Pembimbing Lapangan yang telah lolos pastinya telah memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi dalam bidang Biologi, dan diharapkan dapat memberikan panduan serta inspirasi kepada mahasiswa yang mereka bimbing. Keberhasilan mereka juga mencerminkan keberhasilan jurusan Pendidikan Biologi dalam mencetak sumber daya manusia yang berkualitas.

Selain itu, mahasiswa yang terpilih untuk mengikuti Program Kampus Mengajar Angkatan 7 tahun 2024 diharapkan dapat mengambil manfaat maksimal dari kesempatan ini. Semoga mereka dapat memberikan kontribusi yang berarti di lapangan, menginspirasi siswa, dan menjadi agen perubahan positif dalam dunia pendidikan.

Selamat kepada semua dosen dan mahasiswa yang terlibat, semoga langkah-langkah ini dapat terus memperkaya pengalaman pendidikan di lingkungan FKIP Untirta, dan membawa dampak positif dalam perkembangan dunia pendidikan di Indonesia.